Minggu, 22 Agustus 2010

"dunia'ku?"




sore...
setelah maghrib,
aku msih saja menikmati asap rokokku
yang sedari tadi ku isap- isap
sesekali kuputar- putar dengan jajri- jariku,,,,
sambil menerawang,
mataku memendang kedepan
tapi entah apa yang sedang ku tatap,,,
sebelum akhirnya aku beranjak dari duduk,,,
dering handpone mengajakku tuk menemaninya
sebuah mutiara ku dapati
dari sederet kata yang tak terlalu panjang,,,
"bukalah hati dengan rasa,,,,dan
lihatlah betapa berartinya hidup...
bagi dunia,
kau mungkin hanya seseorang
tapi bagi seseorang kau mungkin dunianya
dan bahkan kau adalah semangatnya."
aku tak tahu persis apa kata itu bener- bener buat aku..
ku coba pahami,,
lalu aku bertanya pada diriku sendiiri
mungkinkah seorang aku
menjadi semangat ataupun dunia seseorang.
tapi sudahlah
barangkali hanya sms biasa gumamku,,,
karena aku merasa aku tak miliki apapun
yang patut apabila seseorang menempatkan aku
sebagai dunianya,
tapi sebaliknya...
aku berfikir
kenapa seseorang yang menjadi duniaku
tak pernah mau tahu tentang rasaku?
masih terasa hujan masih mengguyur bumiku
dan dia memelukku....
aku bisa merasakan meskipun aku tak paham
dan aku kini
dihatiku hanya ada rindu
yang belum pernah ada yang mampu
mengobati keindahan rindu
yang kadang teramat menyiksaku




Vanera el_arj
220810

Tidak ada komentar: