Minggu, 22 Agustus 2010

"aku cinta kamu"



masih.....

masih kudengar riak gemericik air
ditepi sungai
dan kolam ikan sebelah
hingga malam telah lanjut
hanya beberapa hasta lagi pagi kan sampai

masih...
masih juga terasa sesuatu yang diam sendiri
meski dikerumun mulut yang berkelakar

waktu...
waktu seakan hanya berkisar pada lamunanku
lamunan yang menuju kehidupanmu
aku berfikir..

kenapa seperti mengukir di air
ku hapus dirimu di lembaran hatiku
yang kian usang?

mungkin malam ne...
dan malam yang dulu selalu menemaniku
kini tlah pergi jauh entah kemana
meninggalkan aku sendirian
dan aku tlah tak bisa menemuinya lagi

tetapi harapan...
akan pagi yang terus menerus ku pupuk
hingga mungkin aku sampai pada waktu
aku tiada lagi bernapas
harapan tentang hadir senyuman
tulus!
rekah!
menentramkan aku..!

senyuman yang sekian lama aku impikan
senyum jelmaan dari tetaman loka

aku terus berharap
layaknya arus dan riak air
yang tak henti mensucikan nama tuhan-Nya

harapan......
harapan akan arti dirimu
yang masih mengenaliku sebagai insan
yang jatuh pada apapun
dalam kehidupanmu

sebab sulit terlalu sulit
kucerai namamu dari geletar bibir jiwaku
"aku cinta kamu"

vanera el_arj
220810
23;37;32


Tidak ada komentar: