Kamis, 19 Mei 2011

---"JUST FLOW"---

tahu ga kawan... kata itu yang kini aku ingat dari seorang cewek yang pernah aku suka, tapi sayank.... karang dia pergi. dia pernah bilang bahwa dihatinya masih ada ruang wat seorang aku, namun ternyata....

yang terjadi sebenarnya adalah aku... ibarat aku mengagumi seorang putri dan sangat ingin tinggal di istana kehidupannya. dan dia tahu segala rasa n harapan aku. ketika aku ungkapkan dia bilang ke aku masih ada ruang wat aku. aku sangat senang n bahagia. karena memang bener, dia lakukan itu. dia membawa aku ke istana hatinya,

lama sekali aku merasa tinggal dalam istananya, namun damai hati ta kurasa, karena ketika aku haus akan senyumnya, senyumnya tlah dimiliki org lain yang namanya tlah memenuhi dinding setiap hatinya. aku sadar ternyata dia membawa ke istana hatinya hanya agar aku tahu bahwa dia sangat mencintai seseorang.



dia tak memberi aku semangat bahagiaku, dia memperlihatkan berbagai warna potret kaligrafi nama yang begitu indah, dia sangat menyukainya bahkan seakan tak pernah ada yang bisa menggantikannya. potret n kaligrafi itu adalah hal yang terbaik wat dia.n dia sama sekali tak mau tahu apa yang kini aku rasakan.

aku masih mencoba bertahan agar dia tahu sebenarnya yang terjadi.....

suatu hari aku bilang "aku kangen sama dia", dan dia menjawab "too", tapi apalah sebuah jawaban tanpa persaan hati, kosong. tak tahulah aku dengan motif apa dia menjawabnya. disisi lain sang pangeran yang namanya tlah terpahat di dinding istana tahu bahwa ada seorang pengemis (aku) tinggal istananya. sang pangeran mungkin marah....... setellah itu apa yang terjadi kawan ????

sang putri bilang ke pengemis(aku) itu " kita tak ada hubungan apapun"

bagaimana jika itu terjadi padamu kawan ???

sakit dan hancurkah ?

atau kita menerima dengan kesadaran siapalah diri kita ???

aku hancur seketika itu jua, aku sungguh tak mengira sebelumnya bahwa hal ini kan terjadi,,,

namun satu hal, aku berterima kasih sekali pada sang putri. sebab dia berpesan ma aku n aku masih ingat pesannya. "just flow" yach kata itu yang mampu membuat aku mampu berdiri lagi setelah hancur, tetap tegar... meski dalam hati aku sebenernya sakit banget.

disisi lain aku bersyukur, kini tambah sebuah hati dan praharanya yang aku pelajari.

Princess, thanks for your message, I was able to get up and brave again.

J U S T F L O W

Tidak ada komentar: