Sabtu, 28 Mei 2011

Tentang Penyesalan dan Penyadaran Cinta

kehampaan itu tiba² hadir...
secepat rasa yang menjadikan luruh
dalam gemuruh

kebodohanku membutakan mata jiwaku
aku tak mampu mengeja bahasa maknamu

kini tertinggal sesal
kini tersisa kecewa

cerita luka yang seharusnya tak tercipta
bila aku memiliki dada selembut rasa
sejujur jiwa selepas samudra

aku kalap termakan kedirian fana
aku gelap tertimpa nista pesona

penyadaran itu terlambat sehasta
ada kata percuma yang menyelinap
mengendap di palung rasa
tentang penyadaran
tentang penyesalan


renungku semenjak senja tergantikan
kurasakan hati putihmu senantiasa membelai
lembut hati kusamku
aku menyadarinya
ketika keinsananku mengusik kedirianmu

egoku menghinakan aku
namun hatiku memohan rela
dan keridhoanmu


01:23
25 mei 2011

Tidak ada komentar: