Selasa, 28 Desember 2010

Aku Masih Tak Percaya: Liviane

Aku tak percaya pada kerinduan ini

Pandangan mata yang kebetulan jatuh

Dan jiwa yang seakan terpaut

Hati seakan merasakan hadir

Mungkin hanya sebuah kekaguman

Aku rasa tak adil,

Jika lesatan cahaya matamu menyisakan ruang harap

Dan penantian

Sebab aku rasa kau tak tinggalkan semua itu

Pada bintang temaram dibalik kabut gelap setelah malam

Kusaksikan kau begitu dekat lekat dan pekat

Hanya tak teraba nalar kelayakan kesadaran

Aku takut hanya hasrat

Hanya sesaat

Hanya syahwat

Alamku masih dungu, Menafsirkan nama dan dirimu

Liar dalam qolbuku

Hariku mengakrabi ricuh angin

Air menetes

Api yang membara

Rerumputan meranggas

Senja gerimis

Pagi menepis di emperan fajar

Dalam diam menatapmu berlarian riang

Ditaman naluriku

Aku masih tak percaya pada kerinduan ini

Hanya saja tak tergugat

Tak teringkar

Tak ternaifkan

Kau sentuhi halus jiwaku

Dengan senyum mayamu

Aku masih tak percaya

Jika ini kerinduan, Jika ini cinta

Adakah cinta dan rindu yang kau tinggalkan ???

Aku masih tak percaya

29-12-10, 02;41

Tidak ada komentar: