Jumat, 17 September 2010

"Pengertian"

Baru kemarin..

ternyata tlah menjadi kenangan.

mungkin,,,??
kala itu hati terlalu mulya
setetes hasrat agung melempar kata
untuk mengenal seorang wanita tercela,,,
empati, simpati terluap
dan cinta terlahir.

sebab kurasa hampa hatimu kan terisi
oleh cinta dan kasih..
sebenarnya

kau,,, tlah mengisi segenap hati
dalam edaran anyir darahku
tlah kurelakan seluruh wajahku bercadar
kegilaan dimata mereka

aku tak peduli...
dan kaupun tahu
lima ribu langkah kusuusuri tebing hati
yang terlanjur curam didadamu
dan kaupun tahu,,,
dan aku masih tak peduli

sebab aku yakin cinta adalah kemayaan abadi
saat kemulyaan hati terlanjur agung
menetapkan zaroh zaroh suci pada rongga jiwamu...
saat itu pula kau rebahkan nafsumu
pada hati yang busuk,,,
lalu kau busukkan hatiku

terlanjur...
hati terpaut...
tapi kini bukan kemulyaan..
tapi aku sadar...

syahwat menguasaiku, kemudian melempar diriku
pada rasa yang entah!
kembali jilatan pagi membuka sedikit demi sedikit
kelopak hidup.
aku mengerti...

kau perlu dimengerti
bukan dilukai
dan aku belum mampu
untuk mengerti, memberi arti
dengan pengertian hatimu yang tak terjangkau
naluri dan firasat hati

aku kini memahami cintaku dan kamu
saat saat jiwa tergelepar tak berdaya
kusebut nama-Mu penuh kecantikan
dan kau pun sebut nama-ku dalam kemulyaan
saat aku mampu menggenggam suci cintaku,,

vanera el_arj
18/09/2010

Tidak ada komentar: