Kamis, 03 Februari 2011

Prolog Cinta

Cinta mengusik taqwa dihatiku

Membredel benteng keimanan

Aku melihat mereka dipadang jiwa

Bergemuruh, berkecamuk dalam dada

Saling merenggut nyawa

Apa dunia kan mencela?

Apa firman Tuhan kan menghujat sunah-NYA mengalirkan

cinta?

Apa orang-orang suci kan membenci ?

Jika aku mencintai

Kuluapi dirimu dengan cinta

Aku tak berharap apa-apa

Aku tak mengerti

Apa kau menjerumuskan dan memalingkanku dari kebajikan?

Ataukah justru kaulah yang membawaku pada petunjuk ?

Demi Tuhan yang setiap jiwa tergenggam

dalam kasih-NYA

Aku masih mengingat dalam dzikir

Biarkan nyanyianku mengisi seluruh alam

Dan Tuhan mendekapkan pelukan

Mengecup meniupkan taqwa sebenar ke nyawa

Jika aku hilang dari kebajikan

Sungguhlah hukuman tlah telah tercipta

Jika kematian menjemput

Menyerahkan aku dan diriku pada ke-Maha-an

Dihati tiada kuharap

Kecuali bersamamu

Saat sang Rohman

Memberi pertemuan Agung

20-11-08

Tidak ada komentar: