Kamis, 03 Februari 2011

Sajak Aku dan Jiwaku

Sisa hujan!....

Iramamu lagu baru bagiku,

bukan diri(Ku)

Kaupun melukaiku

Mengundang sejuta persepsi jiwa

Dimana Kau berada? Atau……?

Apa kau sedang menuntunku ?

MenemuiMu.

Kau telah lama hidup

bahkan sebelum aku mengucap namaMu

Tapi Kau tak mengerti mauku,

Kau gores permata hitamku

Kau melemparku ke dunia “Pengertian”!

Berulang kali kuartikan diriMU dalam diriku

Adalah kehidupan dari berbagai “Pengertian”

Katanya kau “Intisari”

bukan “Pengertian”

Kau tak dimengerti hanya dengan sejuta “Definisi”

Garis tangan nampak suci

Bagai kamil puncak maqom para kekasih

Merelakan dirinya menemui Sang Jiwa Terdamba

Aku mengais harap dalam galauku

Ijinkan aku berjumpa jiwaku sejak malam ini

MengenalNya,

Berkarib dengan misteriNya

Hingga mentari tak mampu lagi memberi hangat

Melebihi kemesraan kami

Ijinkan aku menemuiNya sejak malam ini…..!!!

00;00

18-11-08

Tidak ada komentar: