Minggu, 16 Januari 2011

aku hanya mampu bermimpi

: Dia yang memenuhi hari-hariku dengan harapan n mimpi


seperti biasa, pukul 15;00 WIB aku masih menekuni layar komputer dihadapanku, sambil sekali-kali aku menguap. mungkin mata ini masih tertuju pada layar 21 inci, namun hatiku mungkin tak pernah disana. hatiku sedang mengembara, jauh..... jauh sekali.....


sesekali ku buka FB.... aku cari koment2 yang masuk, lalu koment lagi, juga iseng update status. kadang aku hanya liat liat aja, tak jarang pula aku nulis di sebuah catatan, seperti sore ini. tapi yang wajib aku buka setelah akunku terbuka adalah akunmu,,,, aku mencari kabar terbarumu..... "huh beginikah orang dimabuk cinta ???" gumam dalam hatiku.


aku menuliskan suasana hatiku yang entah, terlalu entah untuk ku mengerti, sebab hanya untuk menuliskannyapun aku kesulitan. seakan aku memasuki dunia intuisi, namun aku dalam keadaan buta. aku mencoba menerka kemana arah segala(qolbu) yang terasa entah ini kan menepi, aku masih tak mengerti juga mengapa qolbuku memburu seluruh intuisiku, bahkan ketika hati ini mengatakan adanya cinta, aku hampir selalu meragukannya. aku tak tahu seperti apakah cinta ?


tapi sepanjang yang aku rasa dalam pikiran n hatiku namanya teramat menggema, dan aku selalu mendambakan waktu ketika ku katakan padanya bahwa

"aku mencintaimu"

juga saat dia mengatakan kepadaku

"aku mencintaimu juga"


aku ga bisa bayangkan warna hatiku jika semua itu terjadi. hanya gemetar dalam sebuah ketakpercayaan mungkin,atau bahkan dalam kekalapan yang gila, atau bisa juga aku hanya terdiam menunduk tanpa sebuah exspresi kebahagiaan sebab terlalu dungunya diriku.

aku masih melafalkan namanya. terus dan terus kusebut dalam hatiku, hingga terlalu banyak orang mengatakan aku gila n tolol. namun benakku berkata, biarlah mereka menganggapku tolol n gila, sebab mereka tak merasakan penderitaan yang nikmat ini.


hatiku beranasir kepada senja, munajat pada malam, agar Dia kan segera menghampiri sekian mimpiku. memelukku damai dengan senyum terindahnya yang suci, juga kecupan n usapan manisnya mengusap keningku. aku melayang ke langit angan......

mungkin aku hanya mampu bermimpi.... dalam sebuah harapan semoga Dia lekas bangunkan aku dari mimpi2ku.

ya aku hanya mampu bermimpi



kalibeber, 16 januari 2011

1 komentar:

Anonim mengatakan...

suka saya sungguh romantis deh, tapi......