Kamis, 06 Januari 2011

Bukan Aku Ingin

Bukan aku ingin

Membawamu ketempat dimana hiruk dan angin riuh

“ aku cinta padamu” tetapi

hanya ingin adanya pintu menganga

menyiramkan cahaya dinyawa jiwa

karena saat nafas terhenti

yang terlukis dimataku adalah dirimu

aku harap tentang ada

merpati yang terbang dari palung hati

keistana cintamu

membawa suara rikndu dan isak kasih

pun sepulangnya

merayapi malam bertalu

hingga kusangka, bulan sabit adalah senyummu

gelap bertabur bintang kukira perangaimu

kau diam, seribu keanggunan pada dirimu


bukan tiada harap, ada

kasih untukku

ketika tak bersua sapa

tetrapi ada takut jauh darimu

aku yakin aku tak pernah memuja

bila memang tiada yang patut, tetapi….

Padamu serupa altar dewa pujaku


“aku cinta padamu”

Tetapi……..

Adanya aku ingin ada lukisan

Selalu didekatmu

aku dengan senyummu

Seperti gemercik air

Api tertawa bersama rekahnya bara, dan

Aku ingin pelukan hangat

Seperti pelukan mentari

Setelah fajar suci

18-12-07

Tidak ada komentar: