Rabu, 05 Januari 2011

Pesan Bunga

mungkin aku cemburu

membilang, disilam waktu

walau hanya sepenggal tatapan bisu


biar hujan mengartikan pisau kan menikam

kini hati terkoyak

suara dan warna senyum

bibirmu


aku bisu sebisu waktu angin menamparku

menitipkan hati pada rasa


mungkin aku cemburu

sebab bisuku memuntahkan muak benakku

membenci kesetiaan kerdilku


aku menatap kesadaran

dibalik kebohongan bisu

menafikan kecemburuan

menafikan lemahku


biarlah aku tenggelam

memaknai setiap derit kata, mendengung

mencoba menjadi diri tanpa senyum

bibirmu tersungging bukan untukku


mungkin perak purnama kan menemani rindu

menyampaikan pesan bungaku pada hatimu

pesan suciku pada cintamu

pesan cintaku pada mekarmu yang hanya sekali

pesan wangiku pada harummu yang hanya sekali saja


aku menatapmu pada setiap desau

pada semilir malam

pada kesunyian fajar


"Aku Merindui Pada Sajadah-Sajadah Airmata"

06-01-2011

Tidak ada komentar: